Gandeng Arya Saloka, Esemag Sido Muncul Tonjolkan Kelebihan Bahan Herbal Atasi Maag

Gandeng Arya Saloka, Esemag Sido Muncul Tonjolkan Kelebihan Bahan Herbal Atasi Maag
Esemag kembali meluncurkan iklan video terbaru dengan menggandeng aktor, Arya Saloka. Foto: dokumentasi Tim Humas PT Sido Muncul

jpnn.com, JAKARTA - Esemag kembali meluncurkan iklan video terbaru dengan menggandeng aktor, Arya Saloka.

Produk di bawah naungan PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) tersebut meluncurkan iklan dengan konsep yang lebih baru.

Wakil Direktur Marketing Sido Muncul Maria Reviani Hidayat menyatakan konsep iklan terbaru itu menonjolkan kelebihan Esemag sebagai obat maag berbahan herbal.

“Iklan terdahulu kami menjelaskan simtom atau gejalanya. Nah ini lebih menjelaskan bahwa dengan obat herbal ini kita bisa memperbaiki sistem pencernaan secara alami. Jadi, enggak perlu takut lagi untuk makan pedes, berlemak, santan, atau takut minum kopi. Sebelum makan, minum Esemag dulu,” kata Maria di Jakarta, Sabtu (24/2).

Dia menjelaskan Esemag diperkenalkan ke publik sejak 2020 sebagai salah satu produk herbal yang mengatasi masalah lambung.

“Kami formulasikan supaya cocok mengatasi masalah lambung dengan cepat, tetapi berbahan herbal. Jadi, isinya itu ada kunyit, meniran, licorice atau akar manis, dan madu,” lanjutnya.

Harapannya, dengan iklan terbaru ini, para konsumen lebih mengetahui bahwa produk herbal itu adalah salah satu pilihan untuk menjaga lambung dan memperbaiki pencernaan.

Esemag juga bisa membantu meringankan gangguan lambung, seperti mual, muntah, rasa perih, dan tidak enak di ulu hati yang menjadi pemicu munculnya sakit maag.

Esemag kembali meluncurkan iklan video terbaru dengan menggandeng aktor, Arya Saloka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News