Gandeng Bank SulutGo, Jamkrindo Kerja Sama Penjaminan Bank Garansi

Gandeng Bank SulutGo, Jamkrindo Kerja Sama Penjaminan Bank Garansi
PT Jamkrindo. Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo).

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan oleh Direktur Kelembagaan dan Layanan Jamkrindo Abdul Bari dan Direktur Pemasaran Bank SulutGo Pius S. L. Batara.

Abdul Bari mengatakan kerja sama yang dilakukan merupakan langkah strategis perusahaan untuk memperluas hubungan berkesinambungan.

Hal itu mengingat kerja sama tersebut bukan pertama kalinya dilakukan oleh kedua perusahaan.

"Kerja sama ini sangat positif karena merupakan bentuk penyempurnaan atau pembaharuan dari kerja sama sebelumnya yang telah dilakukan,” kata Abdul Bari.

Adapun kerja sama yang dilakukan dengan Bank SulutGo merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk meningkatkan porsi penjaminan kredit non program atau penugasan.

"Semoga penandatangan kerja sama ini dapat menjadi langkah awal untuk kami melakukan sinergi yang lebih besar lagi ke depannya,” tuturnya.

Sebagai perusahaan penjaminan terbesar di Indonesia, Jamkrindo akan terus melakukan transformasi fundamental sehingga dapat menghadirkan layanan penjaminan inovatif, kompetitif dengan pelayanan profesional, efektif serta efisien secara berkelanjutan.

Semangat transformasi menjadi landasan Jamkrindo dalam bergerak menjadi penyedia jasa penjaminan kredit terdepan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News