Jamkrindo Gelar Safari Ramadan di Tarakan

Jamkrindo Gelar Safari Ramadan di Tarakan
PT Jamkrindo melakukan kegiatan Safari Ramadan di beberapa daerah. Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, TARAKAN - PT Jamkrindo melakukan kegiatan Safari Ramadan di beberapa daerah, sekaligus sebagai rangkaian peringatan HUT ke-54 pada 1 Juli 2024 mendatang.

Dalam kegiatan Safari Ramadan ini berbagai kegiatan sosial dilakukan, seperti pembagian paket sembako gratis, santunan kepada anak yatim piatu, santunan untuk guru mengaji dan marbot masjid serta pemberiaan  peralatan ibadah untuk mushola.

Direktur Utama Jamkrindo Akhmad Purwakajaya mengatakan kegiatan Safari Ramadan merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Jamkrindo untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, sesuai dengan tema Ramadan perusahaan tahun ini yaitu ‘Ramadan Kareem, Sucikan Hati dengan Berbagi’.

"Kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako dan santunan yatim piatu merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan sebagai bentuk aksi kepedulian sosial. Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar Akhmad.

Kegiatan Safari Ramadan dilaksanakan di 11 unit kerja Jamkrindo yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia yakni di Jakarta, Tangerang, Ternate, Tarakan, Pekanbaru, Solo, Purwakarta, Pangkal Pinang, Kediri, dan Mataram.

Dalam kegiatan Safari Ramadan di Tarakan, Jamkrindo menyalurkan bantuan 120 paket sembako gratis, santunan kepada 35 anak yatim piatu, santunan kepada guru mengaji, santunan untuk marbot masjid, dan pemberiaan peralatan ibadah untuk mushola.

Simbolis bantuan diserahkan oleh Kepala Divisi Umum Jamkrindo Achmad Muhlison, Pemimpin Wilayah Banjarmasin Jamkrindo Alexandry dan juga Pemimpin Cabang Tarakan Jamkrindo Hesky Potalangi.

Kegiatan Safari Ramadan dilaksanakan di 11 unit kerja Jamkrindo yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News