Gandeng Citilink, Asphurindo Manjakan Jemaah Umrah

Gandeng Citilink, Asphurindo Manjakan Jemaah Umrah
Ketua Umum Asphurindo Syam Resfiadi dan Ketua Bidang Luar Negeri Asphurindo Syahrul Tahir di depan Airbus A320 Neo. Foto: Asphurindo

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) bersama manajemen Citilink Indonesia menyambut kedatangan armada baru Airbus A320 Neo.

Pesawat itu dipersiapkan secara khusus untuk penerbangan jemaah umrah tahun 1439 Hijriah.

Penyambutan ini bagian dari kunjungan kerja jajaran Pengurus Besar Asphurindo ke hanggar Citilink di kawasan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Dalam kesempatan itu, sembilan agen penyelenggara haji umrah terbesar Indonesia turut serta.

Ketua Umum Asphurindo Syam Resfiadi mengaku bersyukur dengan kedatangan Airbus A320 Neo itu.

Menurut dia, hal itu merupakan bagian dari komitmen seluruh pengurus, anggota, serta Citilink sebagai penyedia fasilitas penerbangan untuk memberikan pelayanan penyelenggaraan ibadah umrah yang aman, nyaman, dan terjangkau.

“Untuk itu, kami tanpa henti selalu berikhtiar untuk dapat mewujudkan cita-cita dan kerja mulia ini dengan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak yang memiliki visi pelayanan sama, layaknya seperti dengan Citilink,” ujar Syam, Jumat (27/10).

Sementara itu, Ketua Bidang Luar Negeri Asphurindo Syahrul Tahir mengatakan, kedatangan satu dari lima Airbus A320 Neo merupakan wujud kerja sama strategis bersama Citilink.

Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) bersama manajemen Citilink Indonesia menyambut kedatangan armada baru Airbus A320 Neo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News