Gandeng Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, MR.DIY Serukan 'Semua Ketemu di Sini'

Gandeng Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, MR.DIY Serukan 'Semua Ketemu di Sini'
Toko MR.DIY Indonesia. Foto dok MR.DIY Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - MR.DIY Indonesia, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga terbesar memberikan akses beragam produk kebutuhan keluarga yang tersebar, dari Aceh hingga Papua dengan harga hemat.

Di dalam kampanye terbaru mereka 'Semua Ketemu Di Sini', MR.DIY memperkenalkan pasangan muda, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, sebagai konsumen dan brand ambassador baru.

Kehadiran mereka menambah bagian dari keluarga MR.DIY, yang sebelumnya ada Indy Barends, yang telah bergabung sejak 2020.

“MR.DIY terus berusaha memberikan yang terbaik bagi dengan menawarkan beragam produk dengan harga hemat. Dengan adanya keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia serta keluarga Indy Barends, kami berharap bisa menginspirasi keluarga Indonesia lainnya untuk bisa menikmati beragam keuntungan berbelanja di MR. DIY," ujar President Director, MR.DIY Indonesia Cyril Noerhadi.

Sanny Hartono, Chief Operating Officer, MR.DIY Indonesia menambahkan pihaknya selalu mengedepankan kenyamanan dengan mendekatkan lokasi toko MR.DIY ke tempat tinggal para konsumen di seluruh pelosok Indonesia.

Dengan lebih dari 18 ribu SKU, MR.DIY memiliki berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga. Mulai dari kebutuhan sekolah, peralatan rumah tangga, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik dapat di temukan di MR.DIY.

“Kami sebagai konsumen setia MR.DIY senang sekali bisa diajak bekerjasama dan menjadi bagian dari keluarga MR.DIY. Darius suka sekali mencari kebutuhan otomotif dan olahraga, sementara saya menyukai peralatan lucu dan praktis untuk keperluan rumah dan alat-alat prakarya untuk sekolah anak-anak," ungkap Donna Agnesia.(chi/jpnn)

Di dalam kampanye terbaru mereka 'Semua Ketemu Di Sini', MR.DIY memperkenalkan pasangan muda, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News