Gandeng Desainer New York, Bikin Kejutan dengan Edisi Terbatas

Gandeng Desainer New York, Bikin Kejutan dengan Edisi Terbatas
Gandeng Desainer New York, Bikin Kejutan dengan Edisi Terbatas
SANDY Thema termasuk pemain baru di bidang bisnis perhiasan di Tanah Air. Namun, eksistensinya di bidang ini cukup menonjol. Belakangan, dia mendirikan butik perhiasan di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan. Seperti apa lika-liku bisnisnya?

YERI VLORIDA, Jakarta

Usia Sandy Thema masih terbilang belia. Pada 10 April lalu, umur pria kelahiran Ambon, Provinsi Maluku ini baru menginjak 28 tahun. Namun, kegigihannya dalam berwiraswasta terbilang bagus. Dari titik nol, bisnisnya bisa merambah pasar Jakarta, khususnya di bidang batu mulia.

Kisah Sandy berawal dari kegemaran mendesain dan berkreasi dalam dunia perhiasan. Lama menekuni bidang tersebut dan sempat menimba ilmu di bidang Gemology Institute of America, New York, dia akhirnya membulatkan tekadnya untuk membuka langsung bisnis perhiasan di Jakarta Selatan. Dia menamakan bisnisnya ini dengan sebutan Pistos.

Jewellery couture store menawarkan beberapa koleksi well-made jewellery mulai dari anting, gelang dan kalung dengan desain sangat terbatas. Koleksi yang ditawarkan tidak diproduksi secara masal, sehingga setiap customer memiliki perasaan istimewa setiap mengenakan items dari Pistos.

SANDY Thema termasuk pemain baru di bidang bisnis perhiasan di Tanah Air. Namun, eksistensinya di bidang ini cukup menonjol. Belakangan, dia mendirikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News