Gandeng Gameloft, HPM Rilis Gim Honda Brio Virtual Drift Challenge

Gandeng Gameloft, HPM Rilis Gim Honda Brio Virtual Drift Challenge
Gim Honda Brio Virtual Drift tersedia di Play Store. Foto: Screenshot virtual press conference/Dedi

jpnn.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggandeng Gameloft meluncurkan game mobile bertajuk Brio Virtual Drift Challenge.

Gim Brio Virtual Drift Challenge menyajikan tingkat permainan dan visual berkualitas tinggi.

Business Innovation, Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy mengatakan, melihat peningkatan penggunaan media digital melalui mobile, meyakinkan HPM terus konsisten menghadirkan kegiatan melalui platform tersebut.

"Kali ini kami menyuguhkan inovasi baru dengan kegiatan lain bagi pencinta balap mobile game app yaitu gim Honda Brio Virtual," ungkap Yusak dalan sebuah acara virtual.

Dalam gim tersebut, para pemain dapat merasakan sensasi melakukan drifting menggunakan Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menaklukkan berbagai tantangan di trek berbeda.

Pemain dapat memilih 2 tipe mobil dan 16 trek yang dapat dimainkan, termasuk memilih warna mobil sesuai keinginan yang tersedia di Honda Brio RS dan Brio Satya.

Brio Virtual Drift Challenge menghadirkan dua mode balapan, yaitu Quick Race dan Campaign Challenge.

Pada mode Campaign Challenge, pemain dapat melakukan balapan di sirkuit dengan melewati rintangan secara berkelanjutan, dan mendapatkan poin bintang di setiap level untuk membuka sirkuit yang masih terkunci.

PT Honda Prospect Motor menggandeng Gameloft merilis game mobile Brio Virtual Drift Challenge dan baru tersedia untuk ponsel Android.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News