Pemenang Gebyar Super Pakai QRIS Mitra10 Dapat Honda Brio

Pemenang Gebyar Super Pakai QRIS Mitra10 Dapat Honda Brio
Supermarket bahan bangunan Mitra10 dan Netzme memberikan hadiah satu unit Honda Brio Satya S 2023 kepada pemenang utama Gebyar Super Pakai QRIS. Foto dok. Netzme

jpnn.com, JAKARTA - Supermarket bahan bangunan Mitra10 dan Netzme memberikan hadiah satu unit Honda Brio Satya S 2023 kepada pemenang utama Gebyar Super Pakai QRIS.

Hal ini sekaligus untuk mendorong pembayaran non tunai seperti yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

"Melalui event ini pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang terbaik dengan bertransaksi menggunakan QRIS di semua kasir di seluruh cabang Mitra10," kata General Manager Marketing Communication PT. Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) Erick Koswara, Minggu (8/10). 

Pemenang utama  adalah pelanggan setia Mitra10 cabang Cibubur dengan rata-rata transaksi bulanan tertinggi. 

Selain itu, Gebyar Super Pakai QRIS Mitra10 juga memberikan berbagai hadiah menarik lainnya kepada pelanggan yang setia berbelanja selama event berlangsung. 

Program Gebyar Super Pakai QRIS merupakan kolaborasi program antara Mitra10 dan PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme) dengan didukung oleh PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) berlangsung mulai dari tanggal 1 Juni 2023 hingga 30 September 2023 lalu, di semua gerai Mitra10 seluruh Indonesia.

“Dengan QRIS, pelanggan tidak hanya dapat berbelanja dengan nyaman tanpa perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar, tetapi juga dapat menikmati proses transaksi yang lebih efisien," lanjutnya.

Selain itu, guna menambah kemudahan berbelanja bagi pelanggan, di Mitra10 telah hadir aplikasi belanja online yang memudahkan pelanggan untuk berbelanja secara daring.

Pemenang Gebyar Super Pakai QRIS Mitra10 mendapatkan hadiah utama berupa Honda Brio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News