Catur Sentosa Adiprana Resmikan Mitra10 ke-41 di Semarang

Catur Sentosa Adiprana Resmikan Mitra10 ke-41 di Semarang
PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) meresmikan Mitra10 ke-41 di Semarang, Jawa Tengah. Foto CSAP

jpnn.com, SEMARANG - PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) pemilik jaringan gerai ritel modern terbesar Bahan Bangunan & Home Improvement Mitra10 dan Home Furnishing Atria, meresmikan Mitra10 ke-41 di Semarang, Jawa Tengah.

Superstore ini menempati lahan seluas 20.000m2 dengan luas bangunan 9.000m2 termasuk area toko/ selling area seluas 4.500m2, area gudang seluas 3.600m2, serta area parkir yang luas dan aman.

Ritel modern ini menyerap 110 orang tenaga kerja yang merupakan putera-puteri daerah Semarang dan sekitarnya.

Pembukaan gerai ke-41 tersebut turut dihadiri oleh Sih Rianung, Kepala Dinas DPU Semarang yang mewakili Walikota Semarang dan pegawai Mitra10 untuk beroperasi dengan standar protokol Kesehatan yang ketat guna menjamin keamanan, kesehatan dan kenyamanan pengunjung dan karyawan Mitra10.

Jumlah pengunjung sementara dibatasi 50 persen dari kapasitas sesuai protokol Kesehatan dan baru boleh diperkenankan masuk setelah memindai kode QR PeduliLindungi, sudah mendapatkan vaksin minimal satu kali dan lolos uji suhu.

Mitra10 merupakan jaringan ritel modern bahan bangunan dan home improvement terbesar dan terlengkap di Indonesia.

“Dengan dibukanya Mitra10 di Semarang, saat ini kami telah memiliki 41 toko di 23 kota di Indonesia. Harapannya, Mitra10 di Semarang dapat menjadi destinasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah," ujar General Manager Marketing Communication Mitra10 Erick Koswara.

Total terdapat 600 lebih pemasok yang bekerjasama untuk Superstore ke-40 ini.

Mitra10 merupakan jaringan ritel modern bahan bangunan dan home improvement terbesar dan terlengkap di Indonesia.