Gandeng Good Doctor, Lazada Bangun Fasilitas Posyandu di Depok

Gandeng Good Doctor, Lazada Bangun Fasilitas Posyandu di Depok
Proses penyerahan posyandu yang dibangun Lazada Indonesia dan Good Doctor kepada masyarakat Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (1/12/2023). Foto: dokumentasi Lazada Indonesia

jpnn.com, DEPOK - Perusahaan penyedia platform niaga elektronik atau e-commerce Lazada Indonesia meresmikan fasilitas pos pelayanan terpadu atau posyandu di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok.

Posyandu itu didirikan di lokasi unit bisnis Lazada Logistics yang memiliki fasilitas gudang terbesar di Indonesia.

"Kami menyadari peran penting perusahaan untuk bisa berkontribusi bagi kesehatan masyarakat, khususnya bagi ibu dan anak yang tinggal di sekitar lokasi operasional perusahaan," kata VP Facilities & HSE, Logistics, Lazada Indonesia Douglas Pakpahan melalui siaran pers, Jumat (8/12). 

Penyerahan posyandu hasil kerjasama Lazada Indonesia dan Good Doctor itu dilaksanakan pada Jumat (1/12/2033). Seremoninya dihadiri penanggung jawab Community Development Lazada Logistics Indonesia Tomy Diliartono, Lurah Jatijajar Mujahidin, Ketua RW 03 Kelurahan Jatijajar Endarto, dan VP of Medical Operations Good Doctor dr. Ega Bonar Bastari. 

Douglas mengharapkan posyandu itu bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan terpadu, khususnya bagi ibu dan anak yang tinggal di area tersebut.

Untuk itu, Lazada Indonesia menggandeng Good Doctor sebagai penyedia layanan di posyandu itu. Good Doctor merupakan penyedia layanan kesehatan berbasis teknologi.

"Pembangunan Posyandu ini hasil diskusi dengan masyarakat Jatijajar," imbuh Douglas.

Fasilitas Posyandu Jatijajar itu adalah bagian dari program CSR Lazada Logistics. Melalui kerja sama dengan Good Doctor, Lazada membangun posyandu berukuran 32 meter persegi di atas lahan seluas 84 meter persegi.

Penyedia platform niaga elektronik atau e-commerce Lazada Indonesia bekerja sama dengan Good Doctor membangun fasilitas posyandu bagi warga Jatijajar di Depok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News