Lazada Menerima Peningkatan Belanja Produk Otomotif Sampai 3 Kali Lipat

Lazada Menerima Peningkatan Belanja Produk Otomotif Sampai 3 Kali Lipat
Press conference LazOtomotif by Lazada Indonesia di Jakarta, Selasa. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Lazada Indonesia mengumumkan tren belanja di kategori produk-produk otomotif melalui LazOtomotif mengalami peningkatan signifikan.

Dalam tiga tahun terakhir, kategori LazOtomotif mencatat rekor penjualan yang mencapai hampir tiga kali lipat.

LazOtomotif menjadi platform pilihan bagi para seller marketplace dan berbagai brand otomotif ternama dalam berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

"Misi Lazada ialah untuk menjadikan LazOtomotif sebagai pendamping andal yang dapat membantu memenuhi kebutuhan produk otomotif,” jelas VP Automotive Category Lazada Indonesia Canggih Satriatama, kepada awak media di Jakarta, Selasa (21/11).

"Dengan menyediakan berbagai produk otomotif populer dan kebutuhan perawatan berkala, serta menghadirkan pilihan seller yang dapat memberikan jasa layanan end-to-end."

LazOtomotif menyediakan berbagai produk sesuai kebutuhan konsumen dan terbagi dalam 15 kategori mulai dari interior hingga eksterior mobil, suku cadang, motor, velg, ban, aksesori hingga oli atau pelumas kendaraan.

Pilihan produk yang dihadirkan oleh LazOtomotif pun mengikuti tren kebutuhan konsumen, baik perawatan kendaraan bermotor secara berkala, pergantian suku cadang, hingga modifikasi kendaraan yang dapat meningkatkan performa.

“Pertumbuhan seller UMKM kategori otomotif juga mencapai dua kali lipat yang turut disertai dengan meningkatnya pertumbuhan pembeli pada kategori ini," Canggih menambahkan.

Lazada Indonesia mengumumkan tren belanja di kategori produk-produk otomotif melalui LazOtomotif mengalami peningkatan signifikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News