Harbolnas 12.12, Lazada Bersama BWT & MSIG Beri Proteksi Gratis untuk Gadget & Elektronik

Harbolnas 12.12, Lazada Bersama BWT & MSIG Beri Proteksi Gratis untuk Gadget & Elektronik
Pengguna aplikasi e-commerce Lazada. Foto: Lazada

jpnn.com, JAKARTA - Lazada Indonesia kembali menyiapkan kejutan pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 dengan menggandeng perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan bermitra dengan perusahaan asuransi MSIG.

Sebanyak 2.500 pelanggan pertama yang berbelanja produk gadget atau elektronik di platform Lazada akan mendapatkan voucher proteksi gratis selama periode Lazada 12.12 pada 12 - 16 Desember 2023.

Lazada mencatat peningkatan dua kali lipat pada pembelian proteksi gadget dan barang elektronik dalam dua festival belanja terakhir.

Hal ini menandakan betapa pentingnya keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja produk gadget dan barang elektronik bagi pelanggan.

"Lazada selalu berkomitmen menyediakan pengalaman belanja yang aman, mudah, dan terpercaya bagi pelanggan kami. Dengan adanya asuransi mikro, kami berupaya memberikan nilai tambah kepada pelanggan kami dan memberikan solusi terbaik dalam menjaga keamanan produk gadget dan elektronik favorit mereka. Kehadiran asuransi mikro ini membantu masyarakat Indonesia merasa lebih tenang dan 100% hepi saat berbelanja online di Lazada," ujar VP of Category Management Lazada Indonesia, Canggih Satriatama.

Proteksi gadget dan elektronik memberikan manfaat perlindungan yang komprehensif terhadap risiko kerusakan atau kehilangan pada produk gadget dan elektronik yang dibeli.

"Proteksi gadget dan elektronik tidak hanya menyediakan perlindungan terhadap risiko perbaikan yang mahal, tetapi juga membebaskan konsumen dari kekhawatiran mengeluarkan uang ekstra untuk memperbaiki produk gadget dan elektronik mereka. Dengan demikian, konsumen dapat berbelanja dengan cerdas, menikmati pengalaman tanpa beban, dan tetap tenang ketika menggunakan gadget favorit mereka," kata Rezha Syaifullah selaku Direktur Utama BWT.

Untuk preminya yang terjangkau, manfaat pertanggungannya dapat dinikmati dengan pembelian hingga Rp 40 juta.

2.500 pelanggan pertama yang berbelanja produk gadget atau elektronik di platform Lazada akan mendapatkan voucher proteksi gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News