11.11 Big Sale, Lazada dan BWT Hadirkan Penawaran Khusus

11.11 Big Sale, Lazada dan BWT Hadirkan Penawaran Khusus
Belanja online di Lazada. Foto dok Lazada

jpnn.com, JAKARTA - Lazada bekerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan menggandeng perusahaan asuransi Mega, memberikan 2.500 voucher kupon diskon gratis bagi pelanggan Lazada yang berbelanja produk kecantikan, selama 11-15 November mendatang.

“BWT mengapresiasi langkah Lazada untuk mengkampanyekan pentingnya asuransi dalam berbelanja online. Ke depannya BWT dan Lazada berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak kolaborasi di bidang asuransi mikro," ujar Direktur Utama BWT, Rezha Syaifullah.

Produk kecantikan merupakan salah satu kategori produk yang paling diminati oleh konsumen di Indonesia pada saat berbelanja online.

Hal ini terlihat dari peningkatan konsumen produk kategori FMCG, termasuk personal care dan beauty products di kanal LazMall, Lazada Indonesia, meningkat sebanyak 4,5x lipat dengan peningkatan jumlah order sebanyak 3,5x lipat di tiga tahun terakhir.

Seiring dengan meningkatnya minat pembeli produk kecantikan secara online, penting bagi konsumen untuk menambahkan proteksi kecantikan ketika membeli sebuah produk.

Dengan proteksi kecantikan yang tersedia di platform eCommerce, seperti Lazada, konsumen akan mendapatkan jaminan perlindungan apabila terjadi efek samping yang tidak sesuai dari pemakaian produk kecantikan tersebut.

“Lazada mengerti kekhawatiran konsumen pada saat berbelanja produk kecantikan secara online. Oleh karena itu, melalui kanal khusus produk kecantikan, LazBeauty di aplikasi Lazada, tidak hanya kami menjamin 100% keaslian produk-produk kecantikan, kami juga menyambut baik kerja sama dengan BWT, memberikan 2,500 voucher kupon diskon gratis bagi konsumen yang melakukan pembelian proteksi produk kecantikan," tutur Lia Kurtz, selaku Senior Vice President - Category Director FMCG Lazada Indonesia.

"Kami ingin masyarakat tidak hanya fokus berbelanja, tapi juga mulai mempertimbangkan pentingnya punya proteksi atas barang-barang yang mereka beli untuk meminimalisir potensi risiko yang terjadi," imbuhnya.

Melalui fitur proteksi kecantikan ini, Lazada berharap dapat memberikan pengalaman belanja online terbaik, yang tidak hanya menyenangkan dan nyaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News