Gandeng Intrajasa dan Kinerja Pay, PaySec Ekspansi ke Indonesia

Gandeng Intrajasa dan Kinerja Pay, PaySec Ekspansi ke Indonesia
Edwin Witarsa (Chairman & CEO KinerjaPay Corp.), Deny Rahardjo (CEO PT Kinerja Pay Indonesia), Paul Winslow (Chief Marketing Officer PaySec), Pungky Purnomo Wibowo (Direktur Pembayaran Elektronifikasi dan Keuangan Inklusif Bank Indonesia), Dimitri Mahayana (Sharing Vision Indonesia), Milasari Anggraeni (CEO Intrajasa). Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – PaySec melebarkan usahanya ke Indonesia. Perusahaan jasa pembayaran online berskala Asia itu menjalin kerja sama dengan Intrajasa dan Kinerja Pay.

Intrajasa adalah perusahaan pengiriman uang. Sedangkan Kinerja Pay merupakan perusahaan layanan teknologi finansial.

CEO PaySec Richard Barry mengatakan, perusahaannya sudah membidik potensi besar pasar ekonomi digital Indonesia yang memang sedang berkembang pesat. "Kami berniat untuk investasi lebih jauh di Indonesia dengan kerja sama awal ini," kata Barry di Jakarta, Rabu (21/9).

Pendiri Kinerja Pay Edwin Ng mengatakan, dengan kerja sama ini pihaknya akan memperluas bisnis ke jasa remitansi.

Selama ini, Kinerja Pay baru merambah jasa pembayaran untuk e-commerce dan juga layanan teknologi untuk jasa finansial (fintech).

Edwin menargetkan, jumlah transaksi menggunakan Kinerja Pay dapat berlipat ganda hingga 4000-5000 transaksi per hari setelah kerja sama ini berlangsung. Adapun, rata-rata transaksi saat ini sebesar 2000 transaksi per hari.

"Sekitar dua hingga tiga pekan lagi kita akan mulai bisnis remitansi, kita yang layani jasa remitansi ke luar negeri dengan tarif yang kompetitif dibandingkan perusahaan multinasional remitansi lainnya," ujar Edwin.

Sementara itu, CEO Intrajasa Milasari Anggraini meyakini melalui kerja sama dengan Paysec yang memiliki jaringan di Asia ini bisa meningkatkan penetrasi pasar yang lebih lebar.  (jos/jpnn)


JAKARTA – PaySec melebarkan usahanya ke Indonesia. Perusahaan jasa pembayaran online berskala Asia itu menjalin kerja sama dengan Intrajasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News