Gandeng Kredit Pintar, MotionBanking Beri Pinjaman dengan Proses Mudah & Cepat

Gandeng Kredit Pintar, MotionBanking Beri Pinjaman dengan Proses Mudah & Cepat
MNC Bank meluncurkan fitur terbaru digital lending di aplikasi MotionBanking, bekerjasama dengan layanan fintech lending PT Kredit Pintar Indonesia (Kredit Pintar). Foto dok MNC Bank

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank meluncurkan fitur terbaru digital lending di aplikasi MotionBanking, bekerjasama dengan layanan fintech lending PT Kredit Pintar Indonesia (Kredit Pintar).

Integrasi ini merupakan inisiatif MNC Bank dan Kredit Pintar untuk melengkapi ekosistem MotionBanking.

Fitur ini menggunakan AI-based credit scoring, yang memungkinkan pengguna baru MotionBanking mendapatkan pinjaman dana tunai lebih cepat hingga Rp 20 juta dari Kredit Pintar, langsung dari aplikasi MotionBanking.

Fitur integrasi ini telah hadir sejak Jumat (3/6).

CTO of MNC Group Yudi Hamka menuturkan dengan mengintegrasikan layanan Kredit Pintar ke dalam aplikasi MotionBanking, pengguna bisa menikmati layanan perbankan yang lengkap, mulai dari tabungan hingga pinjaman.

"Selain kerja sama dengan Kredit Pintar, kami juga akan terus menambahkan fitur-fitur baru ke dalam MotionBanking sehingga dapat terus memberikan nilai tambah yang bermakna untuk nasabah," ujar Yudi.

Kerja sama ini menjadi salah satu langkah MNC Bank dan Kredit Pintar untuk meningkatkan kenyamanan nasabah, kapasitas, dan penetrasi user acquisition MotionBanking dan meningkatkan inklusi keuangan.

"Dengan terealisasinya integrasi antara Kredit Pintar dengan MotionBanking, maka hal ini menjadi terobosan pertama inovasi perbankan digital di Indonesia.

Integrasi ini merupakan inisiatif MNC Bank dan Kredit Pintar untuk melengkapi ekosistem MotionBanking.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News