Gandeng LazisNU-TNI AL, Danone Indonesia Kirim Bantuan Puluhan Ribu Botol AQUA ke Palestina

Gandeng LazisNU-TNI AL, Danone Indonesia Kirim Bantuan Puluhan Ribu Botol AQUA ke Palestina
Setelah membantu donasi tunai, Danone Indonesia menggandeng LazisNU dan TNI AL mengirim bantuan puluhan ribu botol Aqua ke Palestina. Foto: Dok. Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia kembali mengirimkan bantuan kemanusiaan ke Palestina.

Danone kali ini bersama LazisNU bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut (AL) mendistribusikan bantuan berupa air mineral.

Bantuan dalam bentuk AQUA sebanyak puluhan ribu botol ini diserahkan langsung kepada TNI AL di Kapal Rumah Sakit dr Radjiman Wedyodiningrat-992 di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Kami mendukung penuh sikap yang diambil pemerintah Indonesia atas tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina saat ini. Bantuan ini adalah bentuk dukungan dan keprihatinan kami atas peristiwa yang sedang terjadi saat ini di Palestina,” kata Government Relations Director Danone Indonesia Rachmat Hidayat saat penyerahan bantuan kepada TNI AL Selasa (12/12).

Dia menjelaskan kegiatan ini adalah serangkaian bantuan yang sebelumnya sudah diberikan kepada Kedutaan Besar Palestina pekan lalu.

Menyambut baik kedatangan Danone Indonesia bersama LazisNU, Waaspotmar KSAL Laksamana Pertama TNI Deny Septiana mengucapkan terima kasih atas perhatian masyarakat Indonesia atas apa yang saat ini menimpa Palestina.

“Kami mewakili TNI AL mengucapkan banyak terima kasih kepada Danone dan masyarakat Indonesia untuk warga Palestina. Dengan tangan terbuka kami menerima semua bantuan yang ada,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Manajer Pendistribusian dan Pemberdayaan LazisNU Dewi Rochmawati berharap bahwa bantuan ini bisa sampai dalam kondisi baik ke Palestina.

Danone Indonesia menggandeng LazisNU dan TNI AL mengirim bantuan kemanusiaan ke Palestina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News