Gandeng Mayapada Hospital, Ra Suites Simatupang Beri Layanan Kesehatan Gratis

Gandeng Mayapada Hospital, Ra Suites Simatupang Beri Layanan Kesehatan Gratis
Ra Suites Simatupang Beri Layanan Kesehatan Gratis. Foto: Tim Ra Suites Simatupang

jpnn.com, JAKARTA - Ra Suites Simatupang berkolaborasi dengan Mayapada Hospital Jakarta Selatan menyediakan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang berada di area HBKB tingkat provinsi.

Hal tersebut sehubungan dengan rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun Ra Suites Simatupang.

Assistant Director of Marketing Ra Hospitality, Daphny C. Angella mengatakan pihaknya berkomitmen menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat pada tahun ini.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai wujud pengabdian dan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung perjalanan perusahaan setahun ini.

"Kami berkomitmen berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat dan mempererat hubungan yang harmonis antara perusahaan dan lingkungan sekitar," kata Daphny C. Angella kepada awak media.

Ra Suites Simatupang membuka booth bertema Move for Health di depan FX Sudirman, dan memberikan layanan gratis kepada100 pengunjung. 

Para pengunjung dapat menikmati pemeriksaan kesehatan lengkap, di antaranya tes gula darah sewaktu, asam urat, dan kolesterol secara gratis.

Selain itu, ada beberapa kegiatan lain yang turut memeriahkan acara ini, seperti sarapan sehat bersama dan pembagian hadiah.

Menggandeng Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Ra Suites Simatupang memberikan layanan kesehatan gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News