Gandeng MNC Sekuritas & KB Valbury, Multisarana Intan Eduka Siap Go Public

Gandeng MNC Sekuritas & KB Valbury, Multisarana Intan Eduka Siap Go Public
Suasana di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - PT Multisarana Intan Eduka Tbk (MSIE) melakukan Penawaran Umum Saham Perdana mulai 2-8 Agustus 2023.

Perseroan menawarkan 360 juta lembar saham pada harga penawaran Rp 100 per saham, sehingga menargetkan dana sebesar Rp 36 miliar dari IPO.

MSIE juga memberikan insentif berupa waran dengan rasio 2:1 bagi investor IPO.

Dalam IPO ini, MSIE dibantu oleh dua sekuritas terpercaya, yakni PT MNC Sekuritas dan PT KB Valbury Sekuritas.

Sebelumnya, KB Valbury Sekuritas dan MNC Sekuritas sukses mengantarkan PT Sarana Mitra Luas Tbk melantai di bursa pada Mei 2023 lalu.

Direktur Investment Banking PT MNC Sekuritas Hary Herdiyanto mengatakan MSIE memiliki visi dan misi untuk terus berkontribusi aktif pada perkembangan dunia pendidikan melalui penyediaan infrastruktur modern dengan skema jangka panjang dengan sewa yang terjangkau.

Sehingga penyedia pendidikan tidak perlu mengeluarkan modal awal yang besar untuk ekspansi usahanya dan cukup fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, seperti perumusan kurikulum, penyiapan tenaga pengajar berkualitas, dan kegiatan belajar mengajar yang baik dan optimal.

Selanjutnya, dana hasil IPO akan digunakan oleh MSIE untuk membiayai kebutuhan belanja modal terkait ekspansi usaha & modal kerja perseroan.

MSIE memiliki visi dan misi untuk terus berkontribusi aktif pada perkembangan dunia pendidikan melalui penyediaan infrastruktur modern.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News