Gandeng Nagaswara, BIGO LIVE Kembali Berburu Biduan Dangdut

Gandeng Nagaswara, BIGO LIVE Kembali Berburu Biduan Dangdut
Bigo Live. Foto: PojokSatu

jpnn.com - Aplikasi live-streaming berkelas dunia, Bigo Live menggandeng Nagaswara untuk mencari bakat biduan dangdut terbaik di tanah air. Proses pendaftaran, audisi, hingga babak final peserta hadir dengan konsep sepenuhnya online di aplikasi BIGO LIVE.

”Berkaca pada banyaknya antusiasme dan bakat-bakat menyanyi dangdut di berbagai pelosok daerah, kami yakin BBB yang diselenggarakan secara online ini akan diikuti oleh lebih banyak peserta dan akan menemukan bakat baru yang bertalenta,” kata Aswin Atonie, Head of Marketing BIGO LIVE Indonesia.

Aswin mengemukakan Babak audisi akan diselenggarakan setiap hari Sabtu mulai tanggal 12 Mei 2018 hingga berakhir di babak final pada tanggal 10 Juni 2018.

Selama satu bulan kompetisi, para peserta akan memperebutkan hadiah senilai puluhan juta rupiah hingga kesempatan untuk dikontrak oleh BIGO LIVE dan Nagaswara.

”Pemenang BBB beberapa bulan lalu adalah Thukiyem dan Nagaswara memberikan kontrak profesional setelah melihat bakat besarnya,” terangnya.

Terkait keterlibatan BIGO LIVE dalam ranah music dangdut, Aswin menjelaskan Sebagai APLIKASI live-streaming terbaik, BIGO LIVE merupakan media yang tepat dalam menunjukkan bakat secara langsung di hadapan masyarakat luas.

”Bigo Live berkomitmen untuk memberikan konten positif melalui kegiatan-kegiatan yang menginspirasi. Bintang Biduan BIGO merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk mencari bakat-bakat terbaik di ranah dangdut dan memajukan industri musik dangdut yang begitu banyak penggemarnya di negeri ini,” katanya.

BBB online ini akan didukung oleh artis-artis Nagaswara sebagai juri, yaitu pencipta lagu Yogi RPH, Denias alumni KDI 2014, dan Siti Badriah. Terkait keterlibatannya sebagai juri, Siti Badriah mengaku antusis.

Aplikasi live-streaming berkelas dunia, Bigo Live menggandeng Nagaswara untuk mencari bakat biduan dangdut terbaik di tanah air.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News