Tinggalkan Dangdut, Winda Saskia Banting Setir ke Pop Dance

Tinggalkan Dangdut, Winda Saskia Banting Setir ke Pop Dance
Sheila Marcia dan Winda Saskia saat jumpa pers di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/9). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Penyanyi Winda Saskia keluar dari zona nyamanya sebagai penyanyi dangdut. Perempuan berusia 30 tahun tersebut mencoba peruntungannya di genre baru. Winsa sapaan akrabnya memilih genre pop dance di single terbarunya berjudul Cinta Kamu Saja.

”Single sekarang ini konsepnya berbeda,” ujar Winda Saskia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Keputusan beralih genre merupakan terobosan untuk mengembangkan karirnya di industri musik. Winda meyakini dengan bertambahnya genre di karirnya sebagai penyanyi semakin diperhitung. Selain itu, karirnya pun semakin besar.

”Sebagai penyanyi kita tak harus bisa satu genre, kita nggak boleh mengkotak-kotakan genre,’ ujarnya.

Winda Saskia tak peduli jika dianggap meninggalkan panggung dangdut agar bisa bersaing di genre pop. Ia memastikan jika karya musiknya dilatar belakangi oleh kenyamanan.

”Pas aku coba di genre ini feel-nya lebih. Semua genre musik bagus. Cuma masing-masing orang beda, aku lebih feel di genre ini aja,”bebernya.

Winda Saskia juga mengatakan, lagu terbarunya tak sekedar mengedepankan nuansa pop dance semata. ” Walaupun ada beatnya, ini bukan electronic dance music, tapi lebih ke pop dance," terangnya.

Single baru Winda Saskia tersebut memang terdengar unik dan berbeda. Bukan mengusung musik EDM, Winda memadukan pop dance dan sedikit unsur etnik. Hebatnya, tembang tersebut sudah digandeng untuk soundtrack 3 judul FTV.

Penyanyi Winda Saskia keluar dari zona nyamanya sebagai penyanyi dangdut. Perempuan berusia 30 tahun tersebut mencoba peruntungannya di genre baru.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News