Jebolan Ajang Dangdut Ini Siap Bergoyang Lagi

Jebolan Ajang Dangdut Ini Siap Bergoyang Lagi
Fardhan Zee. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pernah gagal berkarier di dunia tarik suara, tak membuat Fardhan Zee mengurungkan niatnya menjadi penyanyi.

Jebolan ajang pencarian bakat ‘Bintang Dangdut 1 Miliar’ ini malah bertekad untuk terus berkarya.

Setelah 14 tahun vakum, Fardhan hadir mengenalkan single anyarnya berjudul Keyakinan Hati dari album Karya Tulusku.

“Awalnya sih setengah hati buat kembali lagi ke dunia tarik suara ini, apa saya bisa survive,” tutur Fardhan saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

“Tapi seiring berjalannya waktu, dan rasa kangen saya pada dunia ini, serta dukungan keluarga terutama istri, mama dan dan sahabat-sahabat semuanya, saya punya keyakinan mampu berkiprah lebih di industri musik ini,” sambungnya.

Pria kelahiran Cianjur ini mengku pernah dua kali gagal dalam menembus persaingan di dunia tarik suara tanah air. 

Tapi entah kenapa, kegagalan itu malah membuat pria yang pernah men­jadi model videoklip Salah Sendiri (Dike Ar­dila) itu kembali mencoba peruntungannya di musik.

“Keinginan berkarier kembali di dunia musik sudah lama terpendam meski trauma kegagalan masih membekas. Namun karena saya punya karya tulus yang diciptakan sepenuh hati, mungkin itulah yang membuat kangen kembali dan punya keyakinan mengeluarkan mini album ini,” ungkap Fardhan.(mg7/jpnn)


Pernah gagal berkarier di dunia tarik suara, tak membuat Fardhan Zee mengurungkan niatnya menjadi penyanyi. Kini, dia hadir mengenalkan single Keyakinan Hati.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News