Gandeng Para Influencer, Bank Danamon Gelar DXPO Talks

Gandeng Para Influencer, Bank Danamon Gelar DXPO Talks
PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon). Foto: Dok Danamon

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menggandeng para influencer untuk menggelar DXPO Talks yang diadakan di Central Park Mall, pada 20-23 Juli 2023.

Para influencer tersebut di antaranya Caca Tengker, Jerome Polin, Den Dimas, Agustinus Michel dan Rius Vernandes.

Mengusung tema TUMBUH BERSAMA, yang juga merupakan tema HUT tahun ini, Danamon mengadakan DXPO by Danamon untuk menunjukkan berbagai kemampuan produk, layanan, dan channel perusahaan; dan menegaskan kembali komitmennya untuk menjadi one-stop financial solution provider untuk semua kebutuhan keuangan nasabah.

Dalam berbagai sesi diskusi menarik bersama para influencer tersebut, Danamon menawarkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial yang disampaikan.

Seperti kebutuhan memperoleh kendaraan pertama, Danamon berpendapat penting memilih mitra pembiayaan yang tepat, terpercaya, dan fleksibel.

Kemudian kebutuhan memperoleh properti yang diinginkan generasi muda, di mana Danamon memberikan insights ada baiknya bagi generasi muda untuk membeli properti dari sekarang karena harga properti akan selalu naik.

Selanjutnya dari sisi travelling, selain solusi yang diberikan Danamon melalui promo menarik pada tiket penerbangan, hotel, dan atraksi, Danamon juga menyediakan asuransi yang menjamin kenyamanan dan keamanan nasabah selama travelling.

Menjawab kekhawatiran tentang literasi finansial sejak dini pada anak, Danamon menghadirkan produk tabungan yang disesuaikan dengan kebutuhan si kecil sembari dirinya belajar mengenai finansial dasar dari ayah dan ibunya, yaitu Danamon LEBIH Junior dan Danamon LEBIH Youth.

Dalam berbagai sesi diskusi menarik bersama para influencer tersebut, Danamon menawarkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News