JPNN.com

Gandeng PT PP, ASDP Bangun Hotel di Kawasan Labuan Bajo

Selasa, 10 September 2019 – 10:36 WIB Gandeng PT PP, ASDP Bangun Hotel di Kawasan Labuan Bajo - JPNN.com

jpnn.com, LABUAN BAJO - PT ASDP Indonesia Ferry menggandeng PT Pembangunan Perumahan (Persero) untuk membangun hotel di kawasan Labuan Bajo. Sedangkan, untuk pengoperasian hotel akan diserahkan PT Hotel Indonesia Natour (Persero).

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ira Puspadewi mengatakan ada dua tahap pembangunan kawasan terpadu perseroan. Untuk pembangunan tahap kedua meliputi ‘beach club’ dan sebagian hotel itu baru akan dimulai pada 2021.

"Saat ini, hotel di kawasan terpadu ASDP Labuan Bajo baru dioperasikan 105 kamar. Targetnya, seluruh 147 kamar bisa beroperasi pada Desember 2019," kata Ira.

Ira menambahkan area pantai di kawasan terpadu ASDP merupakan area terbuka untuk umum.

"Untuk hotel tahap pertama sendiri pada awal Oktober 2019 nanti sudah bisa digunakan, lalu area komersial sebagian tenantnya belum terisi tetapi tahun depan sudah pasti terisi semuanya," tutur Ira.

Menurutnya, pembangunan kawasan terpadu ASDP di Labuan Bajo sendiri merupakan salah satu langkah ASDP dalam mendukung peningkatan kunjungan wisatawan ke Labuan Bajo yang masuk dalam 10 kawasan destinasi wisata nasional.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...