JPNN.com

Pembangunan Kawasan Terpadu Labuan Bajo Tahap 1 Ditargetkan Rampung Juli 2020

Selasa, 10 September 2019 – 09:17 WIB Pembangunan Kawasan Terpadu Labuan Bajo Tahap 1 Ditargetkan Rampung Juli 2020 - JPNN.com

jpnn.com, LABUAN BAJO - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mengatakan pembangunan proyek kawasan terpadu Marina Bay tahap 1 saat ini telah mencapai finalisasi. Adapun pembangunan tahap 1 Marina Bay Labuan Bajo meliputi area komersial, marina, hotel dan pelabuhan kapal ferry.

Rini menjelaskan pembangunan Marina Bay Labuan Bajo ini diharapkan bisa mendorong konektivitas di tanah air. Selain itu, Marina Bay Labuan Bajo ini juga mendorong pariwisata nasional, khususnya NTT.

Diharapkan, pembangunan tahap 1 Marina Bay Labuan Bajo selesai Juli 2020.

“Kami terus mendorong BUMN untuk mendukung konektivitas di segala sektor. Salah satunya di sektor kelautan. Pelabuhan Marina ini akan mendukung pariwisata tanah air,” ujar Rini saat meninjau pembangunan Marina Bay Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur, Senin (9/9).

Pembangunan kawasan terpadu ASDP di Labuan Bajo merupakan salah satu langkah perseroan untuk mendukung peningkatan kunjungan wisatawan ke Labuan Bajo yang masuk dalam 10 kawasan destinasi wisata nasional.

"ASDP telah menyiapkan tempat parkir Yacht jika wisatawan ingin berlibur ke Labuan Bajo," tandas Rini.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...