Gandeng Raffi Ahmad, Afilio Siap Bersaing jadi Marketplace Nomor Satu

Gandeng Raffi Ahmad, Afilio Siap Bersaing jadi Marketplace Nomor Satu
Raffi Ahmad dan CEO Affilio Agus Nugroho. Foto: Affilio

jpnn.com, JAKARTA - Affilio, marketplace baru Indonesia di bawah naungan PT Affilio Imovasi Indonesia, menggandeng artis Raffi Ahmad sebagai brand ambasador produknya.

Hal itu terungkap pada penyelenggaraan acara syukuran dan meeting Konsultan Affilio di Solobaru di Grand Mercure Hotel, Jawa Tengah akhir pekan lalu.

Acara itu dihadiri oleh CEO Affilio Agus Nugroho & konsultan/mentor yang terpilih sebagai perwakilan dari masing-masing provinsi di seluruh Indonesia.

Raffi Ahmad hadir menggunakan pesawat jet pribadinya dari Jakarta ke Solo Baru.

Dalam pertemuan itu, Raffi Ahmad memberikan sambutan kepada peserta (konsultan/mentor Affilio).

“Saya salut dengan Affilio, kita harus dukung dan berpartisipasi. Affilio ini adalah marketplace ciptaan pribumi anak bangsa asli Indonesia. Selain kamu bisa belanja, Affilio sangat jadi manfaat buat siapapun kamu yang pengen dapat tambahan penghasilan enggak pake modal dan enggak ganggu aktivitas kamu, di mana lagi? bener gak?” tutur Raffi Ahmad.

Setelah sambutan singkat dari Raffi Ahmad, acara dilanjutkan dengan sesi talkshow. Dalam talkshow itu Raffi mengungkapkan alasan bergabung sebagai brand ambasador.

“Kenapa saya mau gabung ke Affilio? ya itu tadi, ini bisnis enggak merugikan orang, kan, enggak modal, dan Affilio ini jadi manfaat buat banyak orang, karena bisnis Afiilio enggak mengganggu waktu aktivitas kita, jadi semuanya bisa dapet peluang,"katanya.

Affilio adalah marketplace affiliasi yang bisa dimanfaatkan untuk belanja seperti pada umumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News