Gandeng Remaja, MKGR Ingatkan Bahaya Aborsi

Gandeng Remaja, MKGR Ingatkan Bahaya Aborsi
Gandeng Remaja, MKGR Ingatkan Bahaya Aborsi
JAKARTA - Generasi Muda (Gema) Ormas MKGR tengah gencar lakukan sosialisi pentingnya pendidikan seks, dan bahaya oborsi di kalangan remaja. Pihaknya melakukan itu mengingat pergaulan dan sex bebas di kalangan remaja saat ini diyakini sudah menjadi hal yang wajar. Demikian Ketua DPP Bidang Perempuan Ormas MKGR Tina Astari  usai workshop "Bahaya Aborsi dan Mempersiapkan Pernikahan Dini" di Jakarta.

”Sosialisasi yang terus kami lakukan diharapkan bisa meningkatkan pendidikan moral, sekaligus menekan angka kehamilan di luar nikah. Karena pola pemikiran seks bebas hal wajar itu pola pikir yang salah,  jadi remaja akan tau bahaya seks bebas bagi masa depannya," kata Tinanya.

Sosialisasi itu, lanjut Tina, akan langsung ditujukan kepada sasaran yang akan di bidik yakni para remaja serta bidan dan dokter. "Kami telah bekerja sama dengan pemerintah dalam hal ini Kementerian Pemberdayaan Perempuan, dan DPR.

 

Kedepan kerja Gema Ormas MKGR juga akan bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Kementerian Kesehatan untuk lebih mengoptimal kinerja yang dilakukan," ungkapnya.

 

JAKARTA - Generasi Muda (Gema) Ormas MKGR tengah gencar lakukan sosialisi pentingnya pendidikan seks, dan bahaya oborsi di kalangan remaja. Pihaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News