Jumat, 14 Desember 2018 – 18:16 WIB

Gandeng Rio dan Anggia, Chicco Jerikho Buka Lapo Halal

Sabtu, 13 Oktober 2018 – 19:05 WIB
Gandeng Rio dan Anggia, Chicco Jerikho Buka Lapo Halal - JPNN.COM

jpnn.com - Chicco Jerikho bersama Rio Dewanto dan Anggia Kharisma membuka restoran yang menyajikan makanan khas Sumatera Utara. Rumah makan itu diberi nama 'BongaBonga Lapo'.

Anggia mengungkapkan bahwa rencana ini telah dia susun sejak 2014 lalu. "Sebenarnya rencana ini udah lama, kita ngobrol bertahun-tahun, akhirnya rencana ini terjadi dan sejak tiga bulan yang lalu baru kita matangkan lagi konsepnya," ungkap Anggia, saat ditemui di daerah Cipete Raya, Sabtu (13/10).

Alasan Chicco sendiri saat memilih konsep ini, karena dia ingin memperkenalkan kepada masyarakat tentang arti dari 'lapo' itu sendiri.

"Karena selama ini gak semua orang yang bisa masuk ke dalam lapo itu," ujar Chicco. "Jadi kita bikin lapol ini halal, jadi semua orang bisa mencoba masakan disini," tambahnya.

Chicco bercerita arti dari 'BongaBonga' itu sendiri, adalah terimakasih serta ungkapan dari kebahagiaan dan semangat. "Jadi disini kita semua bersemangat dan tentunya makan disini bisa membuat hati kita berbonga bonga, serta jika ada tamu yang datang kita juga menyebutnya dengan kawan" ujarnya.

Konsep prasmanan juga dipilih Chicco untuk konsep restoran terbarunya, ini karena beberapa menu dari masakannya ada yang dimasak selama enam sampai delapan jam.

"Iya karena ini masakan Sumatera, jadi ini memang butuh waktu untuk menghidangkan nya secara langsung," papar Chicco. (mg10/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar