Sepekan Tiga Seleb Dapat Momongan Baru, Siapa Saja?

Sepekan Tiga Seleb Dapat Momongan Baru, Siapa Saja?
Chicco Jerikho mendamping Putri Marino menjelang persalinan. Foto: @diabirthphoto

jpnn.com - Dalam sepekan ini, beberapa selebriti berbahagia lantaran mendapat anggota keluarga baru. Pasangan aktor dan aktris Chicco Jerikho-Putri Marino dikaruniai anak pertama, Surinala Carolina Jarumilind, pada Senin (24/9).

Chicco mengunggah foto sang putri dan video kelahiran yang penuh rasa haru. Aktor berdarah Thailand itu terus berada di samping istri. Dia tak bisa membendung tangis saat melihat perjuangan Putri melahirkan buah hati mereka. ”Let's begin our journey,” tulisnya.

Saat diwawancarai dua hari sebelum melahirkan, Putri menuturkan, Chicco memang berniat mendampingi langsung. ”Dan itu sangat berarti sekaligus menenangkan saya,” ucapnya.

Pasangan Sharena Delon dan Ryan Delon juga menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Bayi perempuan mereka lahir pada Sabtu (22/9). Sebelumnya, mereka dikaruniai seorang putra, Ryshaka, 4.

Pasangan itu mengunggah video persiapan menjelang persalinan hingga baby S lahir di kanal YouTube mereka. Pagi kemarin, Rabu (26/9), keluarga ini mengumumkan nama si mungil, Sea Dedari Situmeang.

Sementara itu, pemeran Ayat-Ayat Cinta, Carissa Puteri, 34, dikabarkan telah melahirkan anak kedua. Quenzino, putra pertamanya, telah berusia 5 tahun. (nor/c7/nda)


Dalam sepekan ini, beberapa selebriti berbahagia lantaran mendapat anggota keluarga baru. Siapa saja?


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News