Gandeng Vindes Sport, NIPPON PAINT Donasikan 1.380 Liter Cat untuk Lapangan Bulu Tangkis

Gandeng Vindes Sport, NIPPON PAINT Donasikan 1.380 Liter Cat untuk Lapangan Bulu Tangkis
NIPPON PAINT merevitalisasi sejumlah lapangan bulu tangkis yang tersebar di area Jabodetabek, Jawa Tengah dan Yogyakarta, dalam program #ArenaWarga, yang diinisiasi oleh Vindes Sport. Foto dok NIPPON PAINT

jpnn.com, JAKARTA - NIPPON PAINT merevitalisasi sejumlah lapangan bulu tangkis yang tersebar di area Jabodetabek, Jawa Tengah dan Yogyakarta, dalam program #ArenaWarga, yang diinisiasi oleh Vindes Sport.

Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint mengatakan olahraga bulu tangkis telah menjadi olahraga yang sangat dicintai masyarakat Indonesia.

"Tentunya masyarakat sangat membutuhkan keberadaan lapangan bulu tangkis yang layak dan nyaman. Untuk mewujudkan hal itu, kami dengan senang hati memberikan dukungan berupa donasi 1.380 liter cat untuk pengecatan lapangan," paparnya.

Adapun lapangan yang dimaksud yakni Lapangan PB 56, Cilandak, Jakarta Selatan; Lapangan Kebon Atas, Pasar Rebo, Jakarta Timur; GOR Padeh, Ciracas, Jakarta Timur; Lapangan PB SEMAR, Cinere, Depok; Lapangan Badminton Stasiun, Banjarnegara, Jawa Tengah; dan Lapangan Badminton RW Mlandangan, Perumahan Taman Harapan II, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lapangan ini dicat menggunakan Nippon Sportskote sekaligus ruang publik di sekitarnya menggunakan Nippon Virus Guard dan Nippon Elastex 3-IN-1.

"Merupakan komitmen Nippon Paint untuk turut andil mendukung kegiatan positif seperti program #ArenaWarga dan 2023 ini adalah tahun ke-2 bagi Nippon Paint berkolaborasi dengan Vindes," tutur dia.

Demi mewujudkan lapangan bulu tangkis yang layak dan nyaman, Nippon Paint mengaplikasikan Nippon Sportskote, cat khusus yang peruntukannya diformulasikan untuk lapangan olahraga.

“Formulasi Nippon Sportskote terbuat dari bahan emulsi sintesis, baik untuk di dalam maupun di luar ruangan, memiliki keunggulan anti-slip, cepat kering, anti-pudar, tahan gesekan, tahan terhadap alkali, tahan terhadap jamur, dan dapat diaplikasikan di berbagai jenis lapangan olahraga. Selain itu Nippon Sportskote juga tahan di cuaca ekstrem," sebutnya.

Nippon Paint turut andil mendukung kegiatan positif seperti program #ArenaWarga dan 2023 ini adalah tahun ke-2 bagi Nippon Paint berkolaborasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News