Gandeng Wong Hang, Borneo FC Bakal Tampil Kece

Gandeng Wong Hang, Borneo FC Bakal Tampil Kece
Borneo FC menggandeng Rumah Mode Wong Hang Tailor sebagai official partner di musim ini. Foto: (Borneo FC)

jpnn.com, SAMARINDA - Selain soal performa di atas lapangan, rupanya masalah style dan fashion, Borneo FC tak mau main-main di musim ini.

Mereka resmi menggandeng Rumah Mode Wong Hang Tailor dalam menunjang penampilan pemain Borneo FC di luar lapangan. 

“Hari ini saya umumkan secara resmi Wong Hang Sebagai official tailor Borneo FC Samarinda,” demikian diungkapkan Presiden Borneo FC, Nabil Husein di Jakarta, Senin, (9/8).

Kehadiran Wong Hang tentu akan membuat tampilan pemain Borneo FC makin berkelas dan elegan.

“Seperti yang telah kami sampaikan, kami ingin memberikan yang terbaik bagi para pemain dan official Borneo FC baik di dalam dan diluar lapangan,"

"Kami yakin dan percaya bahwa para pemain dan official adalah aset berharga dan merupakan keluarga, sehingga kami tidak ragu untuk memberikan yang terbaik bagi tim,” tambah pengusaha muda ini.

Stakeholder Borneo FC Chandra Kurniawan menyampaikan kepada awak media bahwa Samuel Wongso adalah salah satu desainer jas terbaik di Indonesia dengan banyak pengalaman, karya dan prestasi.

“Saya yakin dengan kerjasama ini akan semakin membuat penampilan para pemain dan official Borneo FC semakin berkelas Ketika berada diluar lapangan,” ujar pria yang kerap disapa Charock tersebut.

Borneo FC tak main-main menyambut kompetisi Liga 1 2021/22. Tak cuma soal persiapan di atas lapangan, Pesut Etam juga memperhatikan soal style dan fashion.

Sumber Borneo Fc

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News