Ganip Warsito Pantau Posko Satgas PON XX Papua

Ganip Warsito Pantau Posko Satgas PON XX Papua
Ketua Satgas Nasional Penanganan Covid-19 yang juga Kepala Badan Nasional Penaggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M di Posko Satgas Prokes PON Papua XX BNPB. Foto: BNPB

jpnn.com, JAYAPURA - Ketua Satgas Nasional Penanganan Covid-19 yang juga Kepala Badan Nasional Penaggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Ganip Warsito didampingi Tenaga Ahli Kepala BNPB Andi memantau secara langsung penanganan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 PON XX Papua pada Senin (4/10/2021).

“Dari Selasa pekan lalu, saya telah memantau prokes di venue PON Papua di Jayapura hingga prokes pembukaan PON yang dipusatkan di Stadion Lukas Enembe,” ungkap Ganip.

Penanganan secara khusus Prokes PON XX Papua tidak cukup hanya sebatas ketika pembukaan saja. Oleh karena itu, Ganip memastikan Prokes PON Papua berjalan baik hingga penyelengaraan pertandingan.

Untuk itu, sekira pukul 10.00 WIT dari Bandara Silas Papare di Sentani, Perwira tinggi TNI Angkatan Darat (AD) ini meneruskan perjalanan ke Bandara Moses Kilangin di Timika menyambangi Satgas Prokes PON Papua BNPB.

Sebelum terbang ke Timika, Ganip mengaku sudah 4 hari berada di Papua memantau secara khusus dengan mengunjungi ke venue-venue PON XX di Jayapura hingga pembukaan PON.

“Baru tadi siang ini sampai di Timika,” ucap Ganip.

Sesampainya di Timika, sekira pukul 11.45 WIT, Ganip Warsito mengunjungi Posko Satgas Prokes PON XX Papua wilayah Timika. Ganip memberikan pengarahan kepada para relawan Satgas Prokes PON Papua BNPB.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Supervisor Satgas Prokes PON Wilayah Timika BNPB Gunawan Paqih dan Etmon Fire.

Ketua Satgas Nasional Penanganan Covid-19 yang juga Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito memantau secara langsung penanganan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 PON XX Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News