Ganja Stok Tahun Baru Disita

Ganja Stok Tahun Baru Disita
Ganja Stok Tahun Baru Disita
BOGOR – Sembilan kilogram ganja stok tahun baru berhasil disita Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor dari bandar narkoba EN (37) di Kampung Gobang, RT 02/03, Desa Gobang, Kecamatan Rumpin, Sabtu (3/12).

Dalam ekspose yang dilakukan Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Lucki B Irawan kemarin, EN yang merupakan ibu rumah tangga ditetapkan sebagai bandar, kemudian tiga orang lainnya yakni LO (27), SB (24) dan LK (28) ditetapkan sebagai pengedar dan pemakai. Dari keempat tersangka, kami mengamankan sedikitnya sembilan kilogram ganja kering stok untuk tahun baru dan satu BlackBerry yang digunakan sebagai alat komunikasi transaksi,¨ papar Lucky.

Penangkapan keempat tersangka bermula dari informasi personel selama dua pekan terakhir. Penangkapan EN merupakan hasil pengembangan dari tiga pengedar, yakni LO, SB dan LK yang ditangkap pada Jumat (2/12) sekitar pukul 21:00 dan 24:00.

“Pertama kita menangkap SO dan LO di Cibungbulang sekitar pukul 21:00. Kemudian, sekitar pukul 24:00 kita ciduk LK di Ciomas. Dari ketiga pengedar ini, kita menyita 17 paket ganja siap jual seberat satu kilogram,” terang Lucki.  

BOGOR – Sembilan kilogram ganja stok tahun baru berhasil disita Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor dari bandar narkoba EN (37) di Kampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News