Ganjar Ajak Ribuan Kades di Jabar Untuk Terapkan Sikap Antikorupsi

Ganjar Ajak Ribuan Kades di Jabar Untuk Terapkan Sikap Antikorupsi
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat dalam acara halalbihalal bareng kepala desa di Bandung. Dok tim media Ganjar.

jpnn.com, BANDUNG - Ribuan kepala desa (kades) se-Jawa Barat menyambut meriah kedatangan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo di Kota Bandung, Minggu (14/5).

Para kades itu menyambut Ganjar dalam acara halalbihalal bertemakan ‘Desa Baik, Indonesia Tangguh’ di Taman Prabuwangi, Jalan Pacuan Kuda No. 50A, Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Bandung.

Ganjar yang datang mengenakan kemeja putih dengan peci hitam langsung disambut tari lengser dari upacara adat sunda lengseran di pintu masuk lokasi acara.

Iring-iringan bendera merah putih dengan alunan lagu sunda dan payung khas kerajaan yang disuguhkan kepada Ganjar mewarnai sambutan adat Jabar tersebut.

Riuh ribuan kades pun seketika menggema saat Ganjar berjalan mendekati venue acara menuju bibir panggung. Suasana terasa meriah karena banyak di antara kades yang mengerubungi Ganjar.

“Pak Ganjar foto dulu, Pak. Pak Ganjar!” teriak para kades yang menyambut.

Mereka spontan mendekati Ganjar untuk sekadar bersalaman dan berfoto bersama. Antusiasme tersebut disambut Ganjar dengan melayani salam dan foto dengan senyuman.

“Ya terima kasih semuanya, sehat-sehat selalu ya,” ujar Ganjar.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengajak para kepala desa untuk menerapkan sikap antikorupsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News