Ganjar Beri Kejutan Spesial untuk Kayla yang Menyuratinya

Ganjar Beri Kejutan Spesial untuk Kayla yang Menyuratinya
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama siswa SD Marsudirini 77 Salatiga. Foto: Instagram

jpnn.com, SALATIGA - Senyum ceria merekah di wajah Brigitta Kayla Clarissa Alethea (7) salah satu siswa SD Marsudirini 77 Salatiga, Jateng.

Pasalnya, di hadapannya ada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sosok yang selama ini diidolakannya.

Ganjar datang berkunjung ke sekolah itu pada Kamis (6/8). Sebelumnya, Kayla telah menuliskan surat kepada Ganjar dan berharap Ganjar datang ke sekolahnya untuk meluncurkan buku cerpen karyanya dan teman-teman lain berjudul Kumpulan Cerita Anak, Kisah Perjalananku.

"Sebelumnya aku memang kirim surat ke Pak Gubernur supaya datang ke sini buat launching buku karyaku dan teman-teman. Ini buku tentang cerita-cerita kami," kata Kayla antusias.

Bocah cantik yang bercita-cita jadi YouTuber itu tak menyangka, suratnya dibalas dengan kedatangan Ganjar secara langsung. Sebelumnya, dia tidak dikabari bahwa Ganjar benar-benar datang.

"Seneng sekali, karena bisa lihat langsung Pak Ganjar. Terus nanti mau minta foto bersama. Semoga pak Ganjar bisa datang lagi ke sini dan semoga pak Ganjar sehat selalu," imbuhnya.

Acara launching buku cerpen karya anak-anak SD Marsudirini 77 Salatiga itu berlangsung meriah.

Dengan protokol kesehatan ketat, proses launching itu hanya dihadiri 6 dari 72 penulis buku, sementara penulis lain berada di rumah. Sejumlah guru dan Wali Kota Salatiga juga hadir dalam prosesi itu.

Brigitta Kayla Clarissa Alethea sudah lama mengidolakan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News