Ganjar Bocorkan Capres Pilihannya: Rambut Putih di Surat Suara

Ganjar Bocorkan Capres Pilihannya: Rambut Putih di Surat Suara
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Kelurahan Lempongsari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024). Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay

jpnn.com, SEMARANG - Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo telah menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Kelurahan Lempongsari, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (14/2/2024) pagi.

Gubernur Jateng periode 2013-2018 dan 2018-2023 itu pun membocorkan capres pilihannya.

“Fotonya ada rambutnya putih," kata Ganjar seusai mencoblos.

Kontestan bernomor 3 di Pilpres 2024 itu menggunakan hak pilihnya dengan didampingi istrinya, Siti Atikoh, dan putranya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Seusai mencoblos, capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo, itu tidak langsung kembali ke Jakarta.

Ganjar langsung dijamu oleh Ketua DPC PDIP Semarang Hendrar Prihadi.

"Enggak boleh pulang dulu sama Mas Hendi (panggilan Hendrar, red), katanya sudah dimasakin sayur asam," tutur Ganjar.

Namun, Ganjar bakal bertolak ke Jakarta pada siang ini. Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo - Mahfud Md (TPN Ganjar-Mahfud) Arsjad Rasjid sudah menjemput capres yang juga kader PDIP itu untuk berangkat ke Jakarta.

Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Kelurahan Lempongsari, Kota Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News