Bismillah, Ganjar Mencoblos di TPS 11 Lempongsari, Ada Polisi Ikut Menyambut

Bismillah, Ganjar Mencoblos di TPS 11 Lempongsari, Ada Polisi Ikut Menyambut
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Rabu (14/2/2024) pagi. Foto: ANTARA/IC Senjaya

jpnn.com, SEMARANG - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Rabu (14/2/2024) pagi.

Gubernur Jateng periode 2013-2018 dan 2018-2023 itu didampingi istrinya, Siti Atikoh, dan putra semata wayangnya, M. Zinedine Alam Ganjar, mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Semarang.

Ganjar tampak mengenakan kemeja putih berlengan panjang. Pakaian bawahannya terlihat kasual.

Begitu tiba di gerbang Kelurahan Lempongsari, Ganjar langsung disambut Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu. Mbak Ita -panggilan akrabnya- menyalami Ganjar.

Kepala daerah cum kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menyalami Atikoh dan cium pipi kanan kanan dan kiri atau cipika-cipiki.

Ketua DPC PDIP Semarang Hendrar Prihadi juga ikut mendampingi Ganjar.

Ratusan warga tampak menyapa dan melambaikan tangan mereka kepada capres yang berpasangan dengan Mahfud Md tersebut.

Seorang polisi yang berjaga pun ikut menyambut Ganjar. Politikus yang dikenal grapyak itu sempat berbincang dengan polisi yang berjaga di sekitar TPS.

Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh, dan putra semata wayangnya, M. Zinedine Alam Ganjar, menggunakan hak pilih Pemilu 2024 di TPS 11 Lempongsari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News