Di TPS Inilah Bu Mega akan Mencoblos Pemilu 2024, Ganjar-Mahfud Bakal Bergabung

Di TPS Inilah Bu Mega akan Mencoblos Pemilu 2024, Ganjar-Mahfud Bakal Bergabung
Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri bersama keluarga bakal menggunakan hak pilih Pemilu 2024 di TPS di kediamannya kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2). Foto: PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri bersama keluarga bakal menggunakan hak pilih Pemilu 2024 di TPS di kediamannya kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Hal ini disampaikan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto seusai menghadiri gala premiere film Cinta Tapi Cinta yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (13/2).

"Beliau besok akan menunaikan tanggung jawabnya sebagai warga negara untuk memilih itu di TPS Kebagusan," kata Hasto.

Menurut Hasto, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan itu juga akan melakukan pemantauan seluruh proses hitung cepat atau quick qount di Kebagusan.

Hasto mengatakan hal ini merupakan tradisi yang biasa dilakukan oleh Megawati.

Tak hanya Megawati, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut tiga juga akan ikut serta dalam kegiatan pemantauan tersebut.

"Direncanakan nanti Pak Ganjar, Pak Mahfud setelah mencoblos di daerahnya masing-masing, kemudian nanti juga akan bergabung melakukan monitoring di Kebagusan," ujarnya.

Setelah itu, lanjut Hasto, seluruh rombongan akan bertolak ke posko pemenangan di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. (tan/jpnn)


Megawati Soekarnoputri akan melakukan pemantauan seluruh proses hitung cepat atau quick qount di Kebagusan.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News