Masa Tenang: Ganjar Menonton Agak Laen di Yogya, Lalu Berwisata Kuliner & Mengopi Bareng Cak Lontong di Semarang

Masa Tenang: Ganjar Menonton Agak Laen di Yogya, Lalu Berwisata Kuliner & Mengopi Bareng Cak Lontong di Semarang
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo bersama komedian Cak Lontong tengah mengopi di pinggiran jalan di kawasan Simpang Lima, Semarang, sembari menikmati hiburan dari pengamen pada Senin (12/2/2024) malam. Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, SEMARANG - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menikmati sebagian masa tenang dengan menonton film di Yogyakarta dan berwisata kuliner di Semarang pada Senin (12/2/2024).

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) periode 2013-2018 itu menonton film Agak Laen di sebuah bioskop di Yogyakarta. Ganjar menonton film horor komedi itu bersama istrinya, Siti Atikoh.

Selanjutnya, Ganjar menuju Semarang. Capres yang berpasangan dengan Mahfud Md di Pilpres 2024 itu menuju kawasan Kota Lama Semarang untuk makan malam.

Dalam kesempatan itu, Ganjar tidak sendirian, tetapi bersama komedian kondang Lies Hartono alias Cak Lontong. Keduanya tampak bersantap di Resto Sego Bancakan Pawone Simbah di Kota Lama Semarang.

Ganjar menyantap nasi liwet, mangut lele, dan petai. Syahdan, Ganjar duduk semeja dengan Cak Lontong.

“Tadi nonton film Agak Laen. Malam ini makan menu nasi liwet, lele dimasak mangut sama petai, masakan kesukaan,” tuturnya.

Kehadiran Ganjar dan Cak Lontong langsung menyita perhatian pengunjung restoran prasmanan tersebut. Setelah selesai makan, dua tokoh yang berkawan itu langsung diserbu pelanggan lain.

Secara spontan, warga tidak hanya bersalaman ataupun meminta foto bareng Ganjar, tetapi juga menyampaikan keluhan.

Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menikmati sebagian masa tenang dengan menonton film di Yogyakarta dan berwisata kuliner di Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News