JPNN.com

Ganjar Buka Harga Rp 500 Ribu, Helmy Yahya Langsung Sigap Membeli

Minggu, 25 Oktober 2020 – 22:49 WIB
Ganjar Buka Harga Rp 500 Ribu, Helmy Yahya Langsung Sigap Membeli - JPNN.com
Gubernur Ganjar Pranowo menjadi narasumber pada acara Bincang Bisnis dgn tema “Intervensi Pemprov Jateng kepada UMKM di Era Pandemic dan New Normal. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berjualan langsung produk bikinan Usaha Mikro Kecil yang dipamerkan dalam event UKM Virtual Expo, Minggu (25/10).

Barang yang dijual mulai dari Kopi hingga Gitar bahkan Lukisan. Dalam kesempatan tersebut, Ganjar juga melakukan bincang bisnis dengan tema “Intervensi Pemprov Jateng kepada UMKM di Era Pandemic dan New Normal”.

Ganjar berbincang dengan Helmy Yahya, Dirut Bank Jateng Supriyatno dan Kepala Bank Indonesia perwakilan Jawa Tengah, Sukowardoyo.

Di kesempatan itu, ada sesi khusus di mana Ganjar melakukan penjualan langsung secara online. Ganjar menjual produk UKM mulai dari kopi, jersey, gitar hingga lukisan.

Saat dipromosikan Ganjar, sejumlah produk langsung terjual. Bahkan, ada pembeli yang berasal dari Madiun dan Bekasi. Untuk mereka, Ganjar memberi gratis ongkir untuk pembelian kopi dan jersey bermotif lurik.

“Gitar ini, buatan tangan dan terbuat dari kayu mahoni. Harganya Rp 500ribu saja silakan siapa mau beli,” kata Ganjar.

Tak disangka, Helmy Yahya yang duduk memerhatikan di sisi ruangan langsung mengacungkan tangan dan mengaku berniat membeli gitar tersebut.

“Wah ini bagus, gitar buatan UMKM dibeli oleh Helmy Yahya. Saya kasih gratis ongkir,” kelakar Ganjar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia