Ganjar dan Istri Kompak Pakai Kemeja Putih & Celana Hitam Saat Kunjungi Mamuju, Lihat, nih

Ganjar dan Istri Kompak Pakai Kemeja Putih & Celana Hitam Saat Kunjungi Mamuju, Lihat, nih
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didampingi sang istri Siti Atiqoh Supriyanti saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Foto dok tim Ganjar

jpnn.com, MAMUJU - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo didampingi sang istri Siti Atiqoh Supriyanti melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Keduanya kompak mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Pria 53 tahun ini mengenakan kemeja putih lengan panjang yang sedikit disingsingkan. Celana hitam bahan dan sneakers hitam melengkapi busana Ganjar saat kunjungan kerja ke Kabupaten Mamuju.

Sementara sang istri, Siti Atiqoh mengenakan kemeja putih lengan panjang yang dipadukan dengan kerudung hitam. Siti Atiqoh juga menggunakan sepatu hitam.

Pakaian yang dipakai Ganjar dan istri mengingatkan kita kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi, yang kerap menggunakan pakaian model serupa saat kunjungan kerja kepresidenan ke berbagai wilayah.

Keduanya tampak serasi mengenakan busana couple.

Dalam kunjungan kerja ke Mamuju, Ganjar dijadwalkan akan menghadiri acara Lokakarya, sekaligus sharing ke Pemprov Sulbar tentang strategi percepatan penurunan stunting di Jateng, promosi UMKM Lapak Ganjar, sekolah gratis SMKN Jateng, dan soal integritas.

Saat datang ke Mamuju, Ganjar disambut oleh Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik di Bandar Udara Tampa Padang Mamuju, Sulbar, Senin (10/10) pagi.

Pakaian yang dipakai Ganjar dan istri mengingatkan kita kepada Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News