Ganjar dan Siti Atikoh Jalan Sehat Sambil Berbincang dengan Petani Teh di Cianjur

Ganjar dan Siti Atikoh Jalan Sehat Sambil Berbincang dengan Petani Teh di Cianjur
Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh ketika berada di kebun teh, Cianjur. Dok: Source for JPNN.

jpnn.com, CIANJUR - Ganjar Pranowo bersama sang istri Siti Atikoh mengawali kegiatan Kamis (5/10) dengan jalan sehat di Kampung Padakati, Desa Tegallega, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Ganjar dan Siti Atikoh sudah datang di Desa Tegallega, pada Rabu (4/10) malam. Keduanya pun menginap di salah satu rumah warga Desa Tegallega yaitu Ade Suryana.

Pada pagi harinya, sekitar pukul 05.30 WIB, Ganjar dan Siti Atikoh berjalan menelusuri lereng Gunung Gede Pangrango. Baru berjalan beberapa ratus meter, mereka pun langsung mendapatkan sapaan hangat dari masyarakat.

“Pak Ganjar, mampir ke rumah. Ada gorengan nih pak, silahkan di coba,” kata seorang warga.

Ganjar lantas mencicipi makanan yang ditawarkan oleh warga Desa Tegallega. Ia juga mengucapkan terima kasih karena sudah mendapatkan sambutan baik sekaligus ditawarkan makanan.

“Terima kasih ibu. Terima kasih ya,” kata Ganjar.

Setelah itu keduanya kembali berjalan menelusuri perkebunan teh yang ada di Kaki Gunung Pangrango. Mereka berjalan kaki sambil menikmati udara sejuk yang ada di sana.

Dalam momen tersebut, Ganjar juga mengapa para petani yang ada di kebun teh. Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu lantas menanyakan apakah saat ini sedang memasuki masa panen atau tidak.

Ganjar Pranowo bersama sang istri, Siti Atikoh menyempatkan diri jalan sehat seraya menyapa petani teh di Cianjur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News