Ganjar dan Uskup Bandar Lampung Mgr Vincensius Bicara Kebinekaan Sembari Menyantap Bubur Ayam

Ganjar dan Uskup Bandar Lampung Mgr Vincensius Bicara Kebinekaan Sembari Menyantap Bubur Ayam
Ganjar Pranowo mengunjungi Keuskupan Tanjungkarang, Bandar Lampung, Kamis (26/10). Foto: Tim GP.

jpnn.com - BANDAR LAMPUNG - Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo mengunjungi Keuskupan Tanjungkarang, Bandar Lampung, Kamis (26/10).

Ganjar disambut langsung Monsinyur (Mgr) Vincensius Setiawan Triatmojo dan Romo Anjarsi.

Politikus berambut putih yang tampak mengenakan kemeja hitam itu langsung dipersilakan masuk ke ruangan untuk berbicang-bincang.

Ternyata di sebuah meja pada ruangan tersebut, sudah disajikan bubur ayam.

Mgr Vincent, Romo Anjarsi dan Ganjar berbincang tentang kebinekaan, sembari menikmati bubur ayam yang dihidangkan tersebut.

Ganjar seusai pertemuan mengatakan keuskupan memiliki peran sangat penting di tengah masyarakat. Oleh karena itu, Ganjar hadir untuk berdiskusi dan belajar kepada mereka, terutama soal membangun semangat kebersamaan.

"Kami kemarin ke pondok pesantren, hari ini ke keuskupan. Saya senang mendapatkan banyak cerita peran keuskupan di masyarakat, bagaimana membangun semangat kebersamaan hidup di negeri Pancasila, Bineka Tunggal Ika yang indah," ungkap Ganjar.

Mantan wakil ketua Komisi II DPR RI itu menambahkan Indonesia merupakan negara yang terdiri dari berbagai suku, ras, dan agama yang berbeda-beda.

Ganjar dan Uskup Bandar Lampung bicara kebinekaan sembari menikmati bubur ayam saat mengunjungi Keuskupan Tanjungkarang, Bandar Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News