Ganjar Didoakan-Dapat Amalan Khusus dari Cucu Syekh Abdul Qadir Jailani

Ganjar Didoakan-Dapat Amalan Khusus dari Cucu Syekh Abdul Qadir Jailani
Ganjar Pranowo mendapat doa dan diberikan amalan khusus dari cucu ke-25 Syekh Abdul Qadir Jailani, yakni Syekh Muhammad Fadhil Jailani. Foto: Tim media Ganjar

jpnn.com, CIREBON - Ganjar Pranowo mendapat doa dan diberikan amalan khusus dari cucu ke-25 Syekh Abdul Qadir Jailani, yakni Syekh Muhammad Fadhil Jailani.

Keduanya bertemu di acara pernikahan anak Pengasuh Pondok Pesantren KHAS Kempek, Cirebon, KH Muhammad Mustofa Aqil Siroj, Minggu (8/10).

Bakal capres 2024 itu didampingi sang istri, Siti Atikoh Supriyanti.

Hadir pula tokoh nasional lain, di antaranya Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, hingga Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Selain itu tokoh-tokoh politik tanah air dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga tampak hadir. Serta sejumlah pejabat daerah setempat, termasuk KH Said Aqil Siradj yang merupakan kakak dari KH Mustofa.

Tampak pula keluarga KH Maimoen Zubair yang menjadi besan dari KH Mustofa. Hadir di antaranya Taj Yasin Maimoen yang duduk berdampingan dengan Syekh Muhammad Fadhil Jailani.

Syekh Muhammad Fadhil Jailani dikenal sebagai sufi mahsyur serta Sulthanul Auliya.

Pada awal pertemuan, Ganjar diperkenalkan oleh Kang Muh dan keluarga kepada Syekh Fadhil Jailani sebagai kandidat presiden 2024.

Ini doa dan amalan khusus yang diberikan cucu Syekh Abdul Qadir Jailani buat Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News