Ganjar Hebohkan CFD Mataram, Diana Berteriak sambil Gendong Balita, Risma Memuji Alam

Ganjar Hebohkan CFD Mataram, Diana Berteriak sambil Gendong Balita, Risma Memuji Alam
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menyalami warga yang mengerumuninya di kawasan hari bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD) di Jalan Udayana Kota Mataram, Minggu (3/12/2023) pagi. Foto: Tim Media Ganjar Pranowo untuk JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo yang melakukan safari politik di Nusa Tenggara Barat (NTB) membuat suasana hari bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD) di Jalan Udayana Kota Mataram, Minggu (3/12/2023) pagi.

Ganjar yang menikmati suasana pagi sembari berolahraga di ibu kota NTB itu langsung menjadi sasaran ribuan warga di kawasan CFD.

Berpakaian olahraga serbahitam, tokoh berpostur tinggi dengan rambut putih yang khas itu langsung dikenali warga Mataram. Banyak orang langsung berebutan menyalami Ganjar dan mengajaknya berfoto bareng.

"Pak Ganjar, saya mau foto, Pak,” ujar seorang ibu yang berteriak agar memperoleh kesempatan langka itu. “Mau foto sama idola saya.”

Ada pula perempuan bernama Diana yang menggendong anaknya sembari berteriak histeris memanggil Ganjar.

Diana tersebut tidak bisa mendekati Ganjar yang dikerumuni banyak orang.

Mengetahui itu, Ganjar langsung mendatangi Diana yang menggendong balita.

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) 2013-2018 dan 2018-2023 tersebut langsung merasa gemas melihat balita di gendongan Diana.

Ganjar Pranowo dalam safari politiknya di NTB menghebohkan suasana hari bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD) di Kota Mataram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News