Ganjar - Mahfud Akan Merahkan Bumi Blambangan

Ganjar - Mahfud Akan Merahkan Bumi Blambangan
Capres RI Ganjar Pranowo dan Cawapres RI Mahfud MD atau Ganjar - Mahfud. Foto/Arsip: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua hari menjelang masa kampanye Pemilu 2024 berakhir, pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menghadiri Hajatan Rakyat Banyuwangi pada Kamis (8/2/2024).

Gelar kampanye pasangan capres-cawapres nomor urut 3 yang bertepatan dengan momen peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW itu bakal digelar di RTH Maron, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur MH Said Abdullah mengatakan Hajatan Rakyat Banyuwangi akan menjadi ajang kampanye akbar bagi pasangan Ganjar-Mahfud di provinsi ini.

Kurang lebih 50.000 kader PDI Perjuangan, PPP, Perindo, Hanura serta para relawan dan simpatisan Ganjar - Mahfud akan berdatangan ke acara tersebut.

Sebagaimana kampanye perdana yang dihadiri Capres Ganjar Pranowo di GOR Delta Sidoarjo pada 21 Januari 2024 lalu, Hajatan Rakyat di Banyuwangi bakal dihadiri 50 ribu orang dari berbagai kawasan sekitaran Banyuwangi seperti Jember, Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo.

“Khusus yang berasal dari kader PDI Perjuangan, jajaran struktural, badan dan anggota sayap Partai, serta simpatisan pada bersemangat untuk hadir,” ujar Said dalam keterangannya, Rabu (7/2/2024).

Selain dihadiri Ganjar-Mahfud, tambah Said, yang istimewa dari kampanye di kawasan ujung timur Pulau Jawa tersebut, dijadwalkan Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri akan hadir.

Selain itu, ketua umum partai pendukung dari PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo.

Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menghadiri Hajatan Rakyat Banyuwangi alias Bumi Blambangan pada Kamis (8/2/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News