Ganjar-Mahfud Resmi Didaftarkan PDIP Cs Menjadi Capres-Cawapres 2024 

Ganjar-Mahfud Resmi Didaftarkan PDIP Cs Menjadi Capres-Cawapres 2024 
Bakal Capres-Cawapres 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (19/10). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Bakal Capres-Cawapres 2024 dari PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo.

Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Ketum PPP Muhamad Mardiono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO, dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe yang mendaftarkan nama Ganjar-Mahfud ke KPU, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

"Kami PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo yang telah bersama-sama menyepakati untuk mengusung Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan Profesor Mahfud MD sebagai calon wakil presiden," kata Megawati saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Komisioner KPU, Kamis.

Megawati kemudian mengajak semua elemen masyarakat mendoakan Ganjar-Mahfud bisa menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

"Kami tentunya mohon doa seluruh rakyat Indonesia terhadap pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahmud MD ini," ujar Presiden kelima RI.

Megawati mengatakan Ganjar-Mahfud sosok yang pantas memimpin Indonesia karena kedua tokoh bisa mempercepat kemakmuran di Tanah Air.

"Keduanya menggelorakan harapan baru bagi rakyat Indonesia, keduanya akan mempercepat kemakmuran dan daya unggul bangsa, keduanya telah satu komitmen di dalam menegakkan keadilan," kata putri Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu.

Toh, kata Megawati, Ganjar-Mahfud MD dikenal sebagai sosok yang jujur, bersih, dan berpengalaman sehingga layak memimpin Indonesia.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengajak semua elemen masyarakat mendoakan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa menjadi presiden dan wakil presiden RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News