Ganjar Makin Optimistis Target 40 Persen Suara di Jawa Barat Tercapai

Ganjar Makin Optimistis Target 40 Persen Suara di Jawa Barat Tercapai
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat melakukan diskusi bersama Milenial dan Gen Z Bekasi di Bekasi, Jumat (15/12/2023) malam. ANTARA/ Zubi Mahrofi

jpnn.com - BEKASI - Calon Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo makin optimistis mencapai target perolehan suara 40 persen di Jawa Barat.

Ganjar menyampaikan itu seusai melakukan diskusi bersama milenial dan Gen Z Bekasi, di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/12) malam.

"Saya makin optimistis saja karena dari komunitas masyarakat yang saya temui, mereka menyampaikan perasaan batinnya, dan itu kami tangkap rasa-rasanya kita punya kesamaan cita-cita. Ini yang membikin kami optimistis," katanya.

Menurut Ganjar, Jawa Barat merupakan salah satu wilayah yang menjadi perhatiannya dan Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud untuk menggaet suara.

"Jabar memang kami perhatikan betul, penduduknya banyak," ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa soal perhitungan pencapaian target secara detail dilakukan oleh TPN Ganjar-Mahfud Bagian Jawa Barat.

"Setidaknya hari ini kami coba untuk bertemu, untuk bisa merasakan suasana kebatinan yang ada di bawah. Makin banyak kita turun ke bawah, makin kita akan tahu apa yang dirasakan masyarakat," katanya.

Sebelumnya, Ganjar meminta para sukarelawannya melakukan gerakan dari rumah ke rumah (door to door) untuk menggaet suara.

Capres RI Ganjar Pranowo makin optimistis target 40 persen suara di Jawa Barat dapat tercapai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News