Ganjar Memastikan Pembangunan Venue GOR Jatidiri Semarang Kini Lebih Bagus lagi

Ganjar Memastikan Pembangunan Venue GOR Jatidiri Semarang Kini Lebih Bagus lagi
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melihat arena lapangan atlet sepatu roda di GOR Jatidiri Semarang di sela gowes. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kembali meninjau dan memeriksa perkembangan renovasi Gelanggang Olahraga (GOR) Jatidiri Semarang.

Tak hanya stadion sepak bola, kedatangan Ganjar juga untuk memastikan pembangunan sejumlah venue olahraga lain berjalan sesuai target.

Sambil gowes pada Senin pagi (6/7) Ganjar mampir untuk melihat pembangunan kolam renang, lapangan tenis dan lapangan sepatu roda di GOR Jatidiri.

Satu per satu venue diperiksanya  dengan detail termasuk kualitas bangunan.

“Saya ingin melihat perkembangan pembangunan renovasi beberapa tempat di GOR Jatidiri Semarang ini. Tidak hanya stadionnya, tetapi juga beberapa tempat yang dibangun. Ini kolam renangnya sudah jadi, terlihat bagus lengkap dengan tribun penontonnya,” kata Ganjar.

Sementara untuk venue tenis, Ganjar melihat renovasi lapangan lama sudah selesai termasuk tribun untuk penonton. Sementara pembangunan lapangan baru juga tinggal penyelesaian.

“Sekarang ada enam lapangan tenis yang sangat bagus, lapangan lama sudah direnovasi dan ada dua lapangan baru. Hasilnya sudah oke lengkap dengan tribun penontonnya,” terangnya.

Untuk venue sepatu roda, menurut Ganjar lapangannya sudah sangat memadai untuk latihan dan menggelar event perlombaan besar.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memastikan pembangunan sejumlah venue olahraga di GOR Jatidiri Semarang berjalan sesuai target.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News