Ganjar Milenial Ajak Generasi Muda Cerdas Menangkap Peluang Usaha di Dunia Digital

Ganjar Milenial Ajak Generasi Muda Cerdas Menangkap Peluang Usaha di Dunia Digital
Workshop peluang usaha pada dunia digital yang diadakan Ganjar Milenial Center. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, GOWA - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) mengajak generasi muda cerdas menangkap peluang usaha dalam dunia digital melalui sebuah workshop di Kelurahan Kalebajeng, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (17/1).

Sarman Alamsyah, Koordinator Wilayah GMC Sulawesi Selatan mengatakan potensi ruang digital memberikan manfaat untuk hal-hal produktif yang dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membuka peluang dalam dunia usaha digital, sehingga milenial dapat memanfaatkan sebaik mungkin," kata Sarman dalam siaran persnya.

Pada kesempatan itu, Sarman menggaet generasi milenial dengan sederet program-program Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Hal itu menunjukkan respons positif, dikarenakan ada beberapa program yang digagas paslon nomor urut tiga berpihak kepada generasi muda.

"Dalam workshop inilah generasi milenial berdiskusi, berdialog, dan bertukar pikiran. Sehingga mereka bisa lebih melihat sosok pemimpin masa depan ada pada Ganjar-Mahfud," ujar Sarman.

Sementara Muhammad Gozali salah satu peserta workshop melihat Ganjar-Mahfud kebijakan yang diusungnya membawa Indonesia ke arah lebih baik.

Dia pun mendukung penuh pasangan calon nomor urut tiga itu untuk memimpin Indonesia di 2024-2029.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center mengadakan workshop untuk meningkatkan peluang usaha di dunia digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News