Ganjar Milenial Bantu Penuhi Kebutuhan Petani Kopi di Gowa

Ganjar Milenial Bantu Penuhi Kebutuhan Petani Kopi di Gowa
Ganjar Milenial Center memberikan bantuan alat pertanian kepada petani di Gowa. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, GOWA - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sulawesi Selatan (Sulsel) tak berhenti untuk mengadakan kegiatan positif dan menebar kebaikan kepada masyarakat luas.

Kali ini, para pendukung Ganjar Pranowo bersama BEM STIKS Makassar dan Serikat Mahasiswa Gowa mengadakan kegiatan pembinaan petani kopi sekaligus memberikan sejumlah bantuan alat pertanian di Desa Bontolerung, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa,Kamis (29/6).

Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Center Sulsel Sarman Alamsyah mengatakan kegiatan ini bertujuan membantu untuk lebih baik dalam produktivitas sebagai petani kopi lokal yang menjadi pendapatan ekonomi keluarga bagi masyarakat setempat.

"Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kami untuk mendorong dalam peningkatan proses-proses pekerjaan masyarakat sebagai petani kopi yang lebih baik," kata Sarman dalam siaran persnya.

Dia menambahkan kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal itu dilihat dari peserta yang hadir mencapi puluhan untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Menurut dia, dalam kegiatan tersebut para petani juga diberikan cara memanfaatkan sumber daya alam yang ada di sekitar.

"Kegiatan ini juga diberikan pemanfaatan sumber daya alam sekaligus menjadikan mata pencarian yang ada di desa ini," ujar dia.

Sarman berharap kegiatan tersebut bisa memberikan dampak yang baik untuk masyarakat Kabupaten Gowa itu sendiri.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) memberikan bantuan alat pertanian kepada para petani kopi yang ada di Gowa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News